Makan yang Buruk Untuk Kanker Prostat





Berikut ini ada beberapa makanan yang bisa menyebabkan penyakit kanker prostat yaitu sebagai berikut :

1. Makanan yang diawetkan

Makanan yang diawetkan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Maka bagi seseorang yang menderita penyakit kanker prostat, harus menghindari dan jangan mengkonsumsi jenis maknan yang diawetkan, karena makanan yang diawetkan dapat meningkatkan bahaya yang ditimbulkan dari penyakit kanker prostat.

2. Alkohol Dan Minuman Bersoda

3. Buah-Buahan

Buah-buahan tidak semuanya baik untuk dikonsumsi. Ada beberapa buah-buahan yang tidak baik untuk dikonsumsi untuk penderita kanker prostat, seperti lengkeng, duku, nangka, nanas, anggur.

Buah-buahan tersebut sangat tidak baik dikonsumsi oleh penderita kanker prostat, karena mengandung banyak alkohol, dimana alkohol ini sangat memicu pertumbuhan sel kanker didalam tubuh.

4. Sea Food atau Makanan laut 

Penderita kanker prostat tidak boleh mengkonsumsi sea food, seperti udang, kepiting, kerang dan cumi, karena makanan tersebut mengandung makanan berlemak yang lebih tinggi yang bisa merangsang pertumbuhan sel kanker menjadi lebih cepat dan dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya.

5. Sayuran

Ada beberapa sayuran yang dilarang untuk dikonsumsi oleh penderita kanker prostat seperti ini :

- Sawi putih dan kankung : Sayuran ini dapat mengurangi efektivitas kerja obat

-Tauge : Mengandung zat yang bisa mendorong pertumbuhan sel kanker menjadi lebih cepat.

- Cabai : Cabai tergolong kedalam sayuran yang dapat merangsang aktivitas bawah sadar sehingga mampu menurunkan jumlah oksigen didalam tubuh.

Artikel Terkait Makan yang Buruk Untuk Kanker Prostat :